Kamis, 13 Desember 2012

tugas human relation part2/rizky martasari/D1511082/MA.b


BELA KURNIASARI
            Pada minggu kedua presentasi yang menarik menurut saya adalah presentasi dari bela yang menyampaikan tentang pariwisata di kota Yogyakarta. Dalam presentasinya bela cukup percaya diri menyampaikan dengan suara yang lantang dan jelas serta menggunakan bahasa yang cukup mudah dipahami. Serta ia menguasai materi yang ia sampaikan dengan cukup baik.
Tetapi akan lebih baik lagi jika belamelakukan interaksi dengan audience dan menggurang melihat lcd terlalu sering. Walaupun demikian akan penampilanya secara keseluruhan sudah baik.

OKTAVIANUS BAYU
            Pada minggu ketiga presentasi yang menarik menurut saya adalah presentasi yang disampaikan oleh bayu tentang kerukunan antar umat beragama. Ia menyampaikan presentasinya dengan bahasa yang ringan sehingga mudah untuk dipahami. Serta goal dari presentasinya tersampaikan dengan baik, karena ia mengausai materi dengan baik pula. Tetapi presentasi tersebut terlalu singkat, alangkah lebih baiknya materi yang disampaikan lebih diperbanyak tetapi tetap mengingat goal dan waktu yang  telah ditetapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar